Pada hari kamis, 26 September 2024, PT. Tunggang Parangan Kutai Kartanegara (Perseroda) ikut serta dalam memeriahkan rangkaian acara Erau yaitu Beseprah. Lokasi Beseprah yaitu di sepanjang Jalan Diponegoro, Kecamatan Tenggarong, tepatnya didepan Museum Mulawarman. PT. Tunggang Parangan mendapatkan tempat beseprah di depan Pasar Seni, dengan beralaskan terpal, karyawan serta karyawati PT. Tunggang Parangan bergotong royong mengangkut makanan dari Kantor PT.Tunggang Parangan yang berlokasi di Jalan S. Parman. Makanan yang disediakan oleh PT. Tunggang Parangan beraneka macam tak lupa makanan tradisional khas Kutai hingga aneka jajanan  untuk dinikmati bersama masyarakat setempat.

Beseprah merupakan salah satu tradisi Kutai yang ada saat pelaksanaan Erau. Beseprah merupakan tradisi makan bersama diatas alas dengan posisi duduk bersila dan dalam suasana hangat kebersamaan dan tentunya ditemani dengan hidangan-hidangan tradisional dan makanan khas Kutai. Beseprah sendiri memiliki filosofi yakni duduk sama rata berdiri sama tinggi, artinya tidak ada yang membedakan antara kalangan atas dan bawah, semua berkumpul dan bahagia menyantap suguhan aneka ragam hidangan.

Acara ditutup dengan pemukulan kentongan oleh Sultan Kutai Kartanegara bersama Pjs. Bupati Kukar, serta diakhiri dengan makan bersama sebagai simbol keakraban dan kebersamaan.